Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengelola Mini market

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T07:31:47Z
iklan


TB NEWS ; HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Personil Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada pengelola minimarket yang ada di wilayah hukumnya. Jumat (12/7/2024)



Langkah ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi potensi kejahatan dan gangguan kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim menekankan pentingnya kewaspadaan dan kerjasama antara pihak kepolisian dan pengelola minimarket. 


"Kami mengimbau para penjaga minimarket untuk selalu waspada terhadap segala bentuk potensi kejahatan, seperti pencurian dan perampokan. Pastikan selalu memantau situasi sekitar dan segera laporkan kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan," ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam himbauannya, petugas juga menyarankan agar minimarket memperketat pengawasan, terutama pada jam-jam rawan. 



"Pastikan kamera CCTV selalu berfungsi dengan baik dan tempatkan barang-barang berharga di tempat yang aman. Selain itu, hindari menyimpan uang dalam jumlah besar di dalam kasir," tambahnya.


Ipda Tasim menegaskan bahwa kepolisian siap memberikan dukungan dan bantuan dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder. 



"Kami akan terus melakukan patroli rutin dan berkoordinasi dengan pengelola minimarket untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Kerjasama dari seluruh pihak sangat penting dalam menjaga kamtibmas," katanya.


Dengan adanya himbauan ini, diharapkan para penjaga minimarket dapat lebih waspada, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengelola Mini market

Trending Now

Iklan

iklan