Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Laksanakan Patroli Dialogis dengan Security Pertamina

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T06:22:27Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melaksanakan patroli dialogis. 


Kali ini, patroli tersebut dilakukan bersama dengan petugas keamanan Pertamina di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Senin (15/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu langkah preventif yang diambil oleh pihak kepolisian untuk mencegah berbagai bentuk gangguan kamtibmas, khususnya di objek vital nasional seperti Pertamina.


"Kami rutin melaksanakan patroli dialogis dengan petugas keamanan Pertamina untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif," ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan patroli dialogis ini, petugas Polsek Kedokanbunder tidak hanya melakukan patroli, tetapi juga berinteraksi langsung dengan petugas keamanan Pertamina. Dialog ini bertujuan untuk mendengarkan masukan dan keluhan terkait situasi keamanan.


"Melalui dialog ini, kami dapat memperoleh informasi yang lebih akurat mengenai kondisi kamtibmas dari sudut pandang petugas keamanan Pertamina. Ini penting untuk meningkatkan efektivitas pengamanan di objek vital tersebut," tambah Ipda Tasim.


Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan petugas keamanan Pertamina dalam menjaga keamanan dan ketertiban di area tersebut.


"Kami mengajak petugas keamanan Pertamina untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal mencurigakan. Sinergi antara polisi dan petugas keamanan sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," tegas Ipda Tasim.


Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan dapat meningkatkan rasa aman di lingkungan Pertamina dan mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Patroli dialogis ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari upaya Polsek Kedokanbunder dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.


"Keamanan di objek vital nasional seperti Pertamina merupakan prioritas kami. Kami akan terus meningkatkan patroli dan berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah segala bentuk kejahatan," pungkas Kapolsek Kedokanbunder.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Laksanakan Patroli Dialogis dengan Security Pertamina

Trending Now

Iklan

iklan