Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Pastikan Kelancaran Acara Karnaval Hari Anak Nasional

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 23 Juli 2024 | Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T03:36:41Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI






Indramayu - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengawalan karnaval yang digelar oleh SDN 3 Kedokan Agung, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (22/7/2024).



Polsek Kedokanbunder menurunkan dua anggotanya untuk mengawal jalannya karnaval. Langkah ini diambil guna memastikan kelancaran lalu lintas serta menjaga ketertiban selama acara berlangsung.


Karnaval ini diikuti oleh guru dan siswa-siswi SDN 3 Kedokan Agung, dengan rute yang dimulai dari halaman sekolah menuju Jalan Raya Desa Kedokan Agung (Blok Pipisan). 


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, menyampaikan bahwa pengawalan ini merupakan bentuk dukungan Polsek Kedokanbunder terhadap kegiatan karnaval memperingati Hari Anak Nasional.


“Pengawalan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung, sehingga para peserta dapat mengikuti karnaval dengan aman dan nyaman,” ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPDA Tasim juga menambahkan bahwa kehadiran polisi dalam kegiatan seperti ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya para peserta karnaval.


“Kami berharap dengan pengawalan yang dilakukan personil Polsek Kedokanbunder ini, kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kami juga ingin menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Pastikan Kelancaran Acara Karnaval Hari Anak Nasional

Trending Now

Iklan

iklan