Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli di Wilayah Yang Dianggap Rawan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T10:51:46Z
iklan



TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Polsek Kedokanbunder, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus meningkatkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Kamis sore (18/7/2024)


Langkah ini bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder, Ipda Tasim, menyampaikan bahwa patroli strong point merupakan salah satu upaya preventif yang penting untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas. 


"Kami terus melaksanakan patroli strong point sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder," ujar Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli ini, personel bergerak secara mobile di daerah-daerah yang dianggap rawan atau memiliki potensi gangguan kamtibmas. 



Mereka melakukan pengawasan intensif terhadap aktivitas masyarakat serta berdialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan memberikan himbauan terkait keamanan.


Ipda Tasim menekankan pentingnya kehadiran polisi dalam menjaga situasi kamtibmas. 



"Kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Kami berharap masyarakat merasa terlindungi dengan adanya patroli ini," tambahnya.


Selain itu, Kapolsek Kedokanbunder juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 


"Kami mengharapkan dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif," kata Ipda Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dengan adanya kegiatan patroli strong point yang terus dilaksanakan, diharapkan dapat tercipta kondisi kamtibmas yang stabil dan terjaga di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Kedokanbunder Tingkatkan Patroli di Wilayah Yang Dianggap Rawan

Trending Now

Iklan

iklan