Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Gelar Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan C-3

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T08:55:19Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Krangkeng, yang merupakan bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan patroli malam sebagai upaya strategi antisipasi terhadap tindakan kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Selasa malam (16/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, menyatakan bahwa patroli malam ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat setempat.


“Dengan menggelar patroli pada malam hari, Polsek Krangkeng ingin memberikan kehadiran yang kuat di lapangan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, terutama yang terkait dengan Curat, Curas, dan Curanmor (C-3),” ujar AKP Tarno, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Rabu (17/7/2024)


Patroli ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Krangkeng untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, memastikan masyarakat merasa aman, serta mencegah para pelaku kejahatan beraksi. 



Kapolsek berharap dengan adanya patroli rutin, wilayah hukum Polsek Krangkeng, umunnya Polres Indramayu semakin kondusif.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Gelar Patroli Malam untuk Antisipasi Kejahatan C-3

Trending Now

Iklan

iklan