Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Lakukan Pendampingan Program Percepatan Tanam Sadon

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T10:32:38Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan pendampingan kegiatan monitoring percepatan musim tanam (MT2) Sadon tahun 2024 di Desa Tanjakan, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Selasa (9/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan bahwa pihaknya mendukung penuh program percepatan tanam ini guna meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Krangkeng.


"Diskusi dengan para petani serta instansi terkait ini ditujukan untuk ketahanan pangan dan percepatan tanam, yang diharapkan mampu meningkatkan luas tambah tanam (LTT) padi di Kecamatan Krangkeng pada tahun ini," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP Tarno juga menekankan pentingnya kerjasama antara petani dan aparat desa serta instansi terkait untuk memastikan bahwa proses jual beli padi berjalan dengan baik dan adil. 



"Apabila ada hal-hal yang tidak sesuai, misalnya jual padi dengan sistem timbangan yang tidak pas, segera laporkan kepada aparat desa, Bhabinkamtibmas, atau Babinsa," tambahnya.


Kegiatan monitoring dan pendampingan ini merupakan salah satu upaya Polsek Krangkeng dalam mendukung program pemerintah dalam sektor pertanian, khususnya dalam upaya meningkatkan produksi padi dan menjaga ketahanan pangan di wilayah Kecamatan Krangkeng. Pungkas AKP Tarno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Lakukan Pendampingan Program Percepatan Tanam Sadon

Trending Now

Iklan

iklan