Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Pantau Titik Yang Dianggap Rawan Dalam Patroli Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T04:05:53Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli rutin. Senin (22/7/2024)



Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas, termasuk kejahatan jalanan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Taro, mengatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Krangkeng untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Patroli ini kami lakukan untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polsek Krangkeng tetap kondusif dan aman bagi masyarakat," ujar AKP Taro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Ia menambahkan bahwa patroli dilakukan di berbagai titik strategis, termasuk area permukiman, pusat perbelanjaan, dan lokasi yang sering menjadi tempat berkumpulnya warga. 



Selain itu, petugas patroli juga melakukan dialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan memberikan imbauan terkait keamanan.


Dengan patroli ini, kami berharap dapat mencegah berbagai bentuk kejahatan dan memberikan rasa tenang kepada masyarakat.



“Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika melihat atau mengalami hal yang mencurigakan," pungkas AKP Taro.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Pantau Titik Yang Dianggap Rawan Dalam Patroli Rutin

Trending Now

Iklan

iklan