Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Pastikan Keamanan Dalam Kunjungan Kerja Bupati Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T12:05:24Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina Da'i Bachtiar, S.H., M.H., C.R.A., di Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Kamis (25/7/2024)



Kunjungan kerja ini bertujuan untuk penyerahan sertifikat tanah Program PTSL, bazar murah untuk masyarakat wilayah Kecamatan Krangkeng, pelaksanaan terpadu administrasi kependudukan, serta Qhotmil Qur'an dan penyerahan santunan kepada jompo dari Baznas.


Kegiatan ini nampak hadir Dandim 0616/Imy Letkol Inf. Yanuar Setyaga, S.Ip, Sekda Kabupaten Indramayu Ir. Aep Surahman, Kasat Pol PP Kabupaten Indramayu Teguh Budiarso, S.Sos, M.Si, Camat Krangkeng H. Suminta, S.Sos., Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, S.H., Danramil Krangkeng Kapten Inf. Sariman, dan Kuwu Desa Srengseng Tohir.


Pengamanan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, S.H., dan Danramil Krangkeng Kapten Inf. Sariman dengan melibatkan personil gabungan sebanyak 27 orang yang terdiri dari 12 personil Polsek Krangkeng, 5 personil Koramil 1610/Krangkeng, serta 10 personil Satpol PP dari Kabupaten Indramayu dan Kecamatan Krangkeng.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, mengatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kegiatan kunjungan kerja Bupati berjalan dengan aman dan lancar. 



"Kami memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan tertib, sehingga masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan nyaman," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan penyerahan sertifikat tanah Program PTSL, bazar murah, administrasi kependudukan, Qhotmil Qur'an, dan penyerahan santunan kepada jompo ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Srengseng dan sekitarnya. 



"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan mereka," tambah Kapolsek.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengapresiasi kerja sama dan sinergi antara Polsek Krangkeng, Koramil Krangkeng, dan Satpol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung. 



"Sinergi antara semua pihak sangat penting untuk menjaga situasi yang kondusif," kata AKP Tarno.



Kapolsek juga berpesan agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk kejahatan atau gangguan keamanan di wilayah mereka.


“Masyarakat Indramayu dapat menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan Kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian,” tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Pastikan Keamanan Dalam Kunjungan Kerja Bupati Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan