Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Polres Indramayu Intensifkan Patroli Strong Point Wiralodra

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T08:58:06Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dengan melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya. Jumat (5/7/2024)


Patroli ini merupakan salah satu langkah preventif untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa patroli strong point dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Krangkeng. 



Kami terus melaksanakan patroli strong point sebagai upaya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat. 



“Dengan kehadiran polisi di titik-titik rawan, diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP Tarno juga menambahkan bahwa patroli ini tidak hanya fokus pada pencegahan kriminalitas, tetapi juga bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik. 


"Kami selalu siap membantu dan melayani masyarakat. Melalui patroli ini, kami juga berusaha untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan dari warga, sehingga kami dapat memberikan solusi yang tepat dan cepat," tambahnya.


Dengan patroli strong point ini, pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah hukumnya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 



"Kami berharap masyarakat merasa lebih tenang dan aman dengan adanya patroli ini. Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas," tutup AKP Tarno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Polres Indramayu Intensifkan Patroli Strong Point Wiralodra

Trending Now

Iklan

iklan