Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Krangkeng Terus Lakukan Patroli Dialogis, Perkuat Kedekatan Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T06:55:15Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Dalam upaya mencegah tindak kejahatan dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat (kamtibmas), anggota Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus gencar melakukan patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya. Sabtu (13/7/2024)



Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kriminal.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu bentuk kesiapsiagaan anggota kepolisian dalam mengantisipasi kerawanan kamtibmas. 



"Selain wujud kesiapsiagaan, patroli dialogis ini juga bertujuan untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam kegiatan patroli dialogis, personel Polsek Krangkeng memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. 



"Dengan melakukan patroli dialogis, setidaknya kita dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya," tambah AKP Tarno.


Anggota kepolisian juga mengajak warga untuk lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dan segera melaporkan kepada aparat keamanan jika mengetahui adanya potensi tindak kriminal atau gangguan kamtibmas di lingkungan mereka," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Krangkeng Terus Lakukan Patroli Dialogis, Perkuat Kedekatan Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan