Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Intensifkan Patroli untuk Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T11:44:54Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar  terus meningkatkan intensitas patroli di wilayah hukumnya sebagai langkah antisipasi terhadap tindak kejahatan Curas, Curat, dan Curanmor (C-3), serta gangguan kamtibmas lainnya. Selasa (16/7/2024)



Langkah ini diambil guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menyatakan bahwa patroli rutin ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



"Kami terus melakukan patroli di berbagai titik rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan. Hal ini sebagai upaya preventif kami untuk menekan angka kejahatan dan gangguan kamtibmas," kata IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


IPTU Sunaryo menambahkan bahwa dalam patroli itu pihaknya  melakukan dialog dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait potensi gangguan keamanan. 



"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan jika melihat atau mengetahui adanya aktivitas mencurigakan di lingkungan mereka," ujarnya.


Dengan adanya patroli ini, Polsek Lelea berharap dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memastikan keamanan warga di wilayah hukum Polsek Lelea, tutup IPTU Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Intensifkan Patroli untuk Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan