Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Laksanakan Patroli Malam Hari di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T13:47:15Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Personil Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kamis (25/7/2024)


Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada warga di Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo mengatakan bahwa patroli malam hari ini merupakan bagian dari langkah preventif yang rutin dilakukan oleh pihak kepolisian. 



"Patroli malam hari ini bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lelea," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pelaksanaan patroli, anggota Polsek Lelea memantau sejumlah titik rawan kejahatan, jalan-jalan utama, serta area permukiman. 



Mereka juga berinteraksi dengan warga yang ditemui selama patroli, memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan segera melaporkan jika melihat atau mengalami kejadian mencurigakan.


IPTU Sunaryo menambahkan bahwa partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



"Kami menghimbau kepada seluruh warga untuk selalu waspada dan tidak ragu melaporkan setiap kejadian atau gangguan keamanan kepada pihak kepolisian," tambahnya.


Masyarakat Indramayu dapat menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu 081999700110, apabila menemukan gangguan Kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian.


“Dengan adanya patroli malam hari ini, diharapkan dapat mengurangi angka kriminalitas dan meningkatkan rasa aman masyarakat Kecamatan Lelea. Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Laksanakan Patroli Malam Hari di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan