Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Pastikan Keamanan Warga Dengan Menggelar Personil Berseragam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T04:33:55Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar personil berseragam di wilayah hukumnya pada jam-jam padat aktivitas masyarakat untuk mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas, termasuk tawuran, geng motor, dan kejahatan jenis C3 (Curat, Curas, dan Curanmor). 



Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, khususnya saat mobilitas warga sedang tinggi. Rabu (10/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyatakan bahwa kehadiran personil berseragam di lapangan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan. 



"Kami menempatkan personil di titik-titik rawan kejahatan dan lokasi-lokasi strategis untuk memastikan bahwa warga merasa aman dan terhindar dari berbagai ancaman kamtibmas," ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Iptu Sunaryo juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan patroli dan pengawasan di seluruh wilayah hukum Polsek Lelea, terutama di jam-jam padat aktivitas. 



"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan berbagai upaya preventif, termasuk penempatan personil di lapangan dan patroli rutin," katanya.


Kegiatan ini diharapkan dapat mencegah aksi tawuran, geng motor, serta kejahatan C3 yang kerap meresahkan masyarakat. 



"Dengan kehadiran polisi di lapangan, kami berharap dapat menekan angka kejahatan dan menciptakan wilayah yang lebih aman dan kondusif bagi semua warga," tutup Iptu Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Pastikan Keamanan Warga Dengan Menggelar Personil Berseragam

Trending Now

Iklan

iklan