Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Tingkatkan Kamtibmas Melalui Sambang Dialog

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T06:09:51Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, Polres Indramayu Polda Jabar AIPTU Jamidin, melaksanakan kegiatan sambang dialog dengan warga Desa Tempel Kulon, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/7/2024)


Kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka terkait situasi kamtibmas di lingkungan sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan salah satu upaya Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. "


Kegiatan sambang ini penting untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memastikan bahwa warga merasa nyaman dan aman," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Dalam dialog tersebut, AIPTU Jamidin menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan segera melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. 


"Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan tidak ragu melaporkan jika ada kegiatan yang mencurigakan atau pelanggaran hukum di sekitar mereka," kata IPTU Sunaryo


Dengan demikian, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan bersinergi dengan pihak kepolisian.


"Kami berharap, melalui kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih aktif berperan serta dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing," tambah IPTU Sunaryo.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Tingkatkan Kamtibmas Melalui Sambang Dialog

Trending Now

Iklan

iklan