Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lelea Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T13:05:25Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (29/7/2024).



Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada warga.


Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, mengatakan bahwa patroli rutin ini merupakan langkah preventif untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lelea.


"Kami terus berupaya untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan patroli, terutama pada waktu-waktu rawan," ujar IPTU Sunaryo.


Dalam patroli tersebut, personil Polsek Lelea juga melakukan dialog dengan warga, memberikan himbauan kamtibmas, serta mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat. 


"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman, serta mengetahui bahwa polisi selalu siap membantu kapan pun dibutuhkan," tambah IPTU Sunaryo.


Selain itu, Polsek Lelea juga mensosialisasikan layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110 tanpa pulsa. 


"Kami mengajak masyarakat untuk tidak ragu melaporkan setiap kejadian atau masalah yang mereka alami. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan bersama," tegas IPTU Sunaryo.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menekankan pentingnya patroli sebagai bagian dari strategi pencegahan kejahatan. 


"Patroli adalah salah satu cara efektif untuk menunjukkan kehadiran polisi di masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kegiatan ini demi keamanan dan kenyamanan warga Indramayu," kata IPTU Junata.


Melalui patroli rutin dan dialog dengan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu dapat tetap kondusif dan aman, Harap IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lelea Tingkatkan Patroli di Wilayah Hukumnya

Trending Now

Iklan

iklan