Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener dan Babinsa Bersinergi Jaga Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T09:24:25Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Firman Sahroni, bersama Babinsa setempat melaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Desa Lanjan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Kamis (18/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, mengatakan bahwa kegiatan himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


“Kami berupaya untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kamtibmas, dan mengajak mereka untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam himbauannya, AIPDA Firman Sahroni menyampaikan beberapa pesan penting terkait kamtibmas. 


Ia mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan di sekitar mereka dan segera melaporkan jika ada hal mencurigakan kepada pihak kepolisian atau aparat setempat.


“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya.


Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan antarwarga dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.


“Dengan adanya kegiatan himbauan kamtibmas ini, diharapkan situasi keamanan dan ketertiban di Kecamatan Lohbener, dapat terus terjaga dengan baik,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener dan Babinsa Bersinergi Jaga Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan