Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Edukasi Warga Desa Langut Tentang Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T07:23:12Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Suhendra, melaksanakan kegiatan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



"Kami terus berupaya memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar selalu waspada dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing," ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, BRIPKA Suhendra menyampaikan beberapa poin penting terkait kamtibmas, di antaranya warga diimbau untuk selalu menempatkan kendaraannya di tempat yang aman dan bila perlu menggunakan kunci ganda untuk mencegah terjadinya pencurian.


Selain itu, masyarakat diminta untuk aktif dalam kegiatan ronda malam sebagai langkah mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.


BRIPKA Suhendra juga mengingatkan warga untuk tidak main hakim sendiri dan segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat jika menemukan pelaku kejahatan.


Warga juga diingatkan akan bahaya dan dampak negatif dari bermain judi online yang dapat merusak tatanan sosial dan ekonomi keluarga.


"Kami berharap masyarakat dapat lebih peduli terhadap keamanan lingkungan dan selalu bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam menjaga ketertiban, dengan adanya himbauan ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar,” tambah KOMPOL H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Edukasi Warga Desa Langut Tentang Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan