Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Gelar Patroli Dialogis, Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T04:45:26Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli sebagai langkah preventif untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. 



Patroli ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sabtu (13/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyampaikan bahwa kehadiran personil Polri di tengah masyarakat, baik melalui patroli maupun kegiatan lainnya, diharapkan mampu menciptakan keamanan dan ketertiban. 



"Polisi hadir melalui kegiatan-kegiatan kepolisian, seperti patroli dan sambang. Ini adalah implementasi dari tugas pokok kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kompol H. Nurani menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan tidak hanya sekadar memantau situasi kamtibmas, tetapi juga melibatkan dialog dengan warga. 



"Kami berdialog dengan warga untuk mengetahui secara pasti kondisi kamtibmas di lingkungan mereka. Dengan cara ini, kami dapat mempererat kedekatan antara Polri dan masyarakat," paparnya.


Kapolsek Lohbener berharap bahwa dengan kehadiran anggota Polri, tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas dapat dicegah, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif. 



"Harapannya, kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat mencegah tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif," terang Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Gelar Patroli Dialogis, Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan