Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Intensifkan Sambang Warga, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T10:31:49Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan sambang warga di desa binaan, Desa Legok, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Jumat (12/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyatakan bahwa salah satu cara efektif untuk memelihara situasi kamtibmas adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis. 



"Salah satu cara untuk memelihara situasi kamtibmas adalah dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis, dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama kegiatan sambang warga binaan, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk selalu ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 


"Kami mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," tambahnya.


Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya pada berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan ketertiban. 


"Kami juga menghimbau masyarakat agar tidak percaya pada berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan ketertiban," kata Kompol H. Nurani.


Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan terjalin komunikasi yang baik antara warga dengan pihak kepolisian, sehingga setiap informasi dan permasalahan dapat segera ditangani dengan cepat dan tepat. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Intensifkan Sambang Warga, Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan