Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Polres Indramayu Gencar Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T06:13:29Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Kepolisian Sektor Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gencar menggelar patroli malam di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (6/7/2024)



Hal itu diungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani.



Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menjelaskan bahwa patroli malam ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai bentuk kriminalitas, khususnya kejahatan jalanan seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor (C-3). 



"Sasaran dalam kegiatan ini, selain antisipasi kriminalitas jalan C-3 di jalanan, dalam patroli ini kami juga menyasar ke objek vital seperti perbankan," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Patroli malam yang dilakukan secara rutin ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Lohbener. 



Selain itu, patroli ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, terutama di lokasi-lokasi yang rawan tindak kriminalitas.


"Dengan adanya patroli malam ini, kami berharap dapat menekan angka kriminalitas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di objek-objek vital seperti perbankan yang rawan tindak kejahatan," tambah Kompol H. Nurani.


Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. 


"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta tidak ragu untuk melapor ke pihak kepolisian jika menemukan sesuatu yang mencurigakan," pungkas Kompol H. Nurani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Polres Indramayu Gencar Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan