Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Lohbener Polres Indramayu Terus Gelar Patroli Strong Point Antisipasi Guankamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T04:22:32Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Dalam upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas), Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tanpa kenal lelah terus menggelar patroli strong point di wilayah hukumnya. Jumat pagi (5/7/2024)


Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, mengatakan bahwa patroli strong point ini merupakan langkah proaktif Polsek Lohbener dalam menjaga keamanan di wilayahnya. 



"Kami terus mengintensifkan patroli di titik-titik rawan dan strategis untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujar Kompol H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kegiatan patroli ini melibatkan sejumlah personel Polsek Lohbener, yang secara bergantian melaksanakan patroli di berbagai lokasi, termasuk pemukiman warga, area perbelanjaan, dan tempat-tempat umum lainnya. 



"Kami berharap melalui patroli strong point ini, masyarakat dapat merasa lebih tenang dan terlindungi, serta dapat beraktivitas dengan lebih nyaman," tambahnya.


Kompol H. Nurani juga mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika menemukan hal-hal yang mencurigakan atau membutuhkan bantuan polisi. 



"Sinergi antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami siap melayani dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Lohbener Polres Indramayu Terus Gelar Patroli Strong Point Antisipasi Guankamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan