Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Ajak Warga Berpartisipasi Dalam Satkamling

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T11:51:39Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Personil Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar aktif mengajak warga untuk berpartisipasi dalam kegiatan Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling). 



Kegiatan ini dilakukan di Pos Satkamling Wiralodra Presisi, Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa kegiatan Satkamling ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta memperkuat kerjasama antara polisi dan warga.



Dalam kesempatan itu, Personil Polsek Losarang mengajak masyarakat untuk aktif dalam Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) di wilayah masing-masing.




"Satkamling harus aktif melakukan ronda baik siang maupun malam guna mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal yang ingin melakukan aksinya," Kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.




Dalam kesempatan yang sama, personil Polsek Losarang memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak melakukan tindakan main hakim sendiri dan segera melaporkan kepada kepolisian terdekat apabila menemukan pelaku kejahatan, seperti tindak pencurian motor (curanmor) yang tertangkap tangan.


"Polsek Losarang berkomitmen untuk selalu melibatkan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Melalui kegiatan Satkamling ini, kami berharap warga dapat lebih proaktif dalam mencegah tindak kriminal dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Ajak Warga Berpartisipasi Dalam Satkamling

Trending Now

Iklan

iklan