Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Evakuasi Mobil Truk Tangki Tabrak Pembatas Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T10:31:05Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengevakuasi kendaraan Hino Traktor Head nomor polisi W 9871 UC.



Diketahui kendaraan tersebut menabrak separator atau pembatas jalan di Jalur Pantura Indramayu, tepatnya di depan Balai Desa Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. 



Kejadian ini terjadi Kamis, 12 Juli 2024, sekitar pukul 22.00 WIB.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa kendaraan traktor head tersebut berhasil dievakuasi setelah proses evakuasi yang berlangsung dari pukul 09.00 hingga 10.00 WIB. 



Selama proses evakuasi, petugas kepolisian terus mengatur arus lalu lintas dan melakukan rekayasa contra flow untuk mengurai kepadatan.


“Akibat kejadian tersebut, kendaraan traktor head mengalami kerusakan, namun tidak ada korban jiwa,” ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


AKP Hendro menceritakan bahwa kecelakaan berawal saat rombongan mobil truk tangki dari perusahaan yang sama konvoi dari arah Cirebon menuju Jakarta. 



Saat tiba di wilayah Desa Puntang, Losarang, terdapat pengerjaan perbaikan gorong-gorong yang menyebabkan penyempitan jalan.


“Rombongan truk tangki itu awalnya ada di jalur kanan. Kendaraan yang berada paling depan berhasil berpindah jalur ke kiri. Namun, kendaraan truk tangki yang dikemudikan Mardianto (35) gagal mengikuti kendaraan yang ada di depannya,” jelas AKP Hendro.


Kendaraan tersebut kemudian menabrak separator atau pembatas jalan. 



“Kendaraan yang dikemudikan oleh Mardianto tidak sempat menghindar dan menabrak separator milik PT Mandala,” tambahnya.


Petugas kepolisian melakukan penanganan cepat untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di lokasi kejadian. 


Dengan adanya langkah-langkah tersebut, diharapkan situasi lalu lintas di wilayah tersebut dapat kembali normal dan masyarakat dapat merasa lebih aman. Kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Evakuasi Mobil Truk Tangki Tabrak Pembatas Jalan

Trending Now

Iklan

iklan