Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Ke-79 Tahun 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T10:35:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam rangka persiapan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Polsek Losarang yang diwakili oleh Aiptu Saeful Anwar turut serta dalam rapat koordinasi yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu,  Senin (15/7/2024). 



Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, S.H., memerintahkan Aiptu Saeful Anwar untuk menghadiri rapat tersebut.


Rapat koordinasi ini dihadiri oleh berbagai pejabat dan perwakilan instansi terkait, termasuk Camat Losarang Boy Billy Prima, S.STP., Danramil Losarang Kapten Inf. Sugiyanto, Sekmat Losarang H. Suwarno, SKM, MK.K, Kepala UPTD/B se-Kecamatan Losarang, Kepala KUA Kecamatan Losarang, Kepala SMPN/SMAN/SMKN se-Kecamatan Losarang, Ketua FKS SD Kecamatan Losarang, Kuwu se-Kecamatan Losarang serta Kasie/Kasubag Kecamatan Losarang


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa rapat koordinasi ini membahas berbagai persiapan yang diperlukan untuk menyelenggarakan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 di tingkat Kecamatan Losarang.


"Dalam kegiatan ini, kami membahas persiapan upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Losarang. Koordinasi dan komunikasi dengan Pemerintah Kecamatan Losarang sangat penting untuk memastikan semua persiapan berjalan lancar," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya menyiapkan personil untuk pengamanan selama rangkaian kegiatan HUT RI berlangsung. 



Pengamanan yang baik akan menjamin kelancaran dan keamanan acara tersebut.


"Kami akan menyiapkan personil untuk pengamanan kegiatan tersebut. Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi suksesnya peringatan HUT RI ini," tambahnya.


Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan semua pihak yang terlibat dapat bekerja sama secara maksimal untuk menyukseskan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-79, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan HUT RI Ke-79 Tahun 2024

Trending Now

Iklan

iklan