Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Intensifkan Patroli Malam Cegah Geng Motor dan Kejahatan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T23:48:57Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan patroli malam hari di wilayah hukumnya untuk mencegah aktivitas geng motor, tawuran, serta kejahatan C-3 (curas, curat, dan curanmor). Minggu malam (21/7/2024)



Patroli ini dilakukan secara rutin sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan salah satu langkah preventif yang diambil oleh Polsek Losarang untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif.


"Patroli malam ini adalah bagian dari upaya kami untuk mencegah terjadinya aktivitas geng motor, tawuran, dan kejahatan C-3 di wilayah hukum Polsek Losarang. Kami ingin menciptakan rasa aman bagi masyarakat," ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata. Senin (22/7/2024)


Selama patroli, personil Polsek Losarang mengawasi berbagai titik yang dianggap rawan, termasuk jalan-jalan sepi, Obvit, permukiman, serta pusat keramaian. 



Mereka juga berinteraksi dengan warga yang masih beraktivitas pada malam hari untuk memberikan himbauan dan edukasi terkait keamanan.


"Kami berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, terutama pada jam-jam rawan. Dengan patroli ini, kami berharap dapat mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas," tambah AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Intensifkan Patroli Malam Cegah Geng Motor dan Kejahatan

Trending Now

Iklan

iklan