Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Polres Indramayu Monitoring Situasi Akibat Hujan Intensitas Tinggi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 07 Juli 2024 | Juli 07, 2024 WIB Last Updated 2024-07-07T03:58:56Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, telah menyebabkan air sungai Kali Cipanas meluap. 


Dampaknya, lahan sawah dan jalan Muntur - Ranjeng tergenang banjir dengan ketinggian air antara 10 cm hingga 30 cm. 


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa sejumlah area terdampak luapan air sungai Kali Cipanas. 


Adapun yang terdampak luapan air kali Cipanas di antaranya adalah sawah seluas sekitar 150 hektar yang sebagian sudah ditanami padi berumur 7 hari, kini terendam air. 


Selain itu, jalan Ranjeng - Muntur terendam sepanjang 250 meter dengan ketinggian air 10 - 30 cm, ujar AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Kapolsek menambahkan bahwa luapan air Kali Cipanas terjadi Sabtu, 6 Juli 2024, pukul 20.00 WIB akibat hujan dengan intensitas tinggi sehingga air meluap ke sawah dan jalan. 


Situasi ini memerlukan kewaspadaan dari masyarakat, terutama bagi pengguna jalan yang melintas di area terdampak banjir.


"Kami mengimbau kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jalan Ranjeng - Muntur agar berhati-hati karena sudah banyak kendaraan yang mogok," tambahnya.


Polsek Losarang juga terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menangani situasi tersebut.


“Kami terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk menangani situasi ini dan memastikan keamanan serta keselamatan warga. Pungkas AKP Hendro Ruhanda.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Polres Indramayu Monitoring Situasi Akibat Hujan Intensitas Tinggi

Trending Now

Iklan

iklan