Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Losarang Turut Andil Atasi Stunting di Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T05:12:08Z
iklan

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Stunting di Kabupaten Indramayu menjadi perhatian semua pihak, termasuk pihak kepolisian. 


Di wilayah Kecamatan Losarang, Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, S.H., bersama 18 anggotanya turut andil dalam memberikan perhatian untuk mengatasi masalah stunting.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari Gerakan Orangtua Asuh Anak Stunting yang dilakukan secara serentak oleh Polres Indramayu,” ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda. Kamis (25/7/2024)


Bantuan ini kemudian dibagikan secara door to door ke rumah-rumah anak yang terindikasi stunting. 



Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi anak-anak stunting dan meringankan beban keluarga yang terdampak.


"Kami berharap program orang tua asuh ini bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak stunting dan meringankan beban keluarga yang terdampak," ujar Kapolsek Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan adanya gerakan ini, diharapkan dapat terjadi penurunan angka stunting di Kabupaten Indramayu, khususnya di wilayah Kecamatan Losarang. 



“Kami berkomitmen untuk terus mendukung program-program pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” kata Kapolsek.


Gerakan ini menunjukkan komitmen Polres Indramayu dalam mendukung upaya pemerintah untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan perhatian khusus. 



“Dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan angka stunting di Indramayu dapat terus menurun, membawa dampak positif bagi generasi mendatang,” harap Kapolsek.

 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Losarang Turut Andil Atasi Stunting di Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan