Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Gelar Penyuluhan untuk Keamanan Pilkada Kabupaten Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 21 Juli 2024 | Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T07:24:22Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Menjelang Pilkada mendatang, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Slamet Raharjo, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat di Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Minggu (21/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pasekan, umumnya Kabuapten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada. 


"Kami berkomitmen untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat agar pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain memberikan pembinaan terkait keamanan Pilkada, BRIPKA Slamet Raharjo juga mensosialisasikan nomor telepon Bhabinkamtibmas kepada warga Desa Totoran. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat dengan mudah menghubungi Bhabinkamtibmas jika membutuhkan bantuan atau memiliki informasi penting terkait keamanan dan ketertiban.


"Nomor telepon Bhabinkamtibmas kami sosialisasikan kepada masyarakat agar mereka merasa lebih dekat dan mudah menghubungi kami kapan saja jika ada kebutuhan mendesak atau masalah yang perlu diselesaikan," tambah IPTU Edi Mulyana.


Kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap peran kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Gelar Penyuluhan untuk Keamanan Pilkada Kabupaten Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan