Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Perkuat Hubungan Dengan Warga Lewat Sambang Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T10:52:17Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Slamet Raharjo, rutin melaksanakan sambang ke warga Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Selasa (22/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Slamet Raharjo menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga. Ia mengingatkan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan saling bekerja sama dalam mencegah tindak kejahatan.


Selain itu, BRIPKA Slamet Raharjo juga mensosialisasikan nomor layanan Polres Indramayu yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 0819 9970 0110 maupun Call Center 110. 



Sosialisasi ini bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian, meminta bantuan, atau mendapatkan informasi terkait keamanan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan wujud dari upaya Polsek Pasekan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Kami rutin melakukan sambang untuk mendengarkan keluhan warga dan memberikan himbauan kamtibmas. Selain itu, kami juga mensosialisasikan nomor layanan kepolisian agar masyarakat dapat lebih mudah berkomunikasi dengan kami," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia berharap, dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat dapat lebih proaktif dalam melaporkan setiap kejadian yang mengganggu keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



"Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga," tambah IPTU Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Perkuat Hubungan Dengan Warga Lewat Sambang Rutin

Trending Now

Iklan

iklan