Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli di Titik Rawan, Pastikan Kamtibmas Terjaga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 30 Juli 2024 | Juli 30, 2024 WIB Last Updated 2024-07-30T08:48:52Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selasa (30/7/2024)



Patroli ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana, menyampaikan bahwa kegiatan patroli strong point ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat serta mencegah terjadinya tindak kejahatan. 


"Patroli strong point adalah salah satu langkah kami untuk memastikan masyarakat merasa aman dan terlindungi. Kehadiran polisi di titik-titik rawan akan memberikan efek pencegahan terhadap potensi tindak kriminal," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Patroli ini melibatkan sejumlah personel Polsek Pasekan yang ditempatkan di berbagai lokasi strategis dan rawan di wilayah Kecamatan Pasekan. 


Selain memantau situasi, para personel juga berinteraksi dengan warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menerima laporan langsung dari masyarakat. 


"Kami tidak hanya memantau situasi, tetapi juga berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Ini penting untuk mendeteksi secara dini potensi gangguan kamtibmas dan memberikan solusi segera," tambah IPTU Edi Mulyana.


IPTU Edi Mulyana juga menekankan bahwa masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dengan melaporkan segala jenis gangguan keamanan atau kejadian mencurigakan. 


Layanan pengaduan yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110 diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian yang memerlukan perhatian kepolisian. 


"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan pengaduan ini agar kami dapat segera merespon dan menangani setiap laporan dengan cepat," kata IPTU Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli di Titik Rawan, Pastikan Kamtibmas Terjaga

Trending Now

Iklan

iklan