Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Untuk Kondusifitas Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 27 Juli 2024 | Juli 27, 2024 WIB Last Updated 2024-07-27T05:24:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Personil Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan patroli Strong Point Wiralodra Presisi di wilayah hukumnya, Sabtu (27/7/2024)


Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guankamtibmas), termasuk tawuran, genk motor, serta kejahatan C-3 (curat, curas, dan curanmor), dan gangguan kamtibmas lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Pasekan tidak hanya melakukan pengawasan di titik-titik rawan kejahatan, tetapi juga melakukan dialog dengan masyarakat. 


Mereka menyampaikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing serta memberikan informasi mengenai nomor layanan pengaduan kepolisian yang dapat dihubungi, yaitu 0819 9970 0110.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Kegiatan KRYD ini kami laksanakan untuk memastikan keamanan di wilayah hukum Polsek Pasekan tetap terjaga. Kami fokus pada pencegahan kejahatan seperti tawuran, genk motor, dan kejahatan C-3. Melalui patroli ini, kami juga berupaya meningkatkan komunikasi dengan masyarakat dan mengedukasi mereka tentang pentingnya peran serta dalam menjaga Kamtibmas," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga menambahkan bahwa nomor layanan pengaduan kepolisian yang disampaikan kepada masyarakat, yaitu 0819 9970 0110, bertujuan untuk memudahkan warga dalam melaporkan segala bentuk gangguan atau tindak kejahatan yang mereka temui.


"Dengan adanya patroli dan himbauan ini, kami berharap masyarakat merasa lebih aman dan nyaman. Kami juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan tidak ragu untuk melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas," tambah IPTU Edi Mulyana.


Melalui kegiatan ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Pasekan tetap aman dan kondusif, serta masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan aman. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pasekan Tingkatkan Patroli Untuk Kondusifitas Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan