Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Jaga Kamtibmas Lewat Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T13:25:32Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Patrol, bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli malam sebagai langkah preventif untuk mencegah berbagai bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.


Menurut Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, kehadiran personel kepolisian di tengah-tengah masyarakat, baik melalui patroli maupun kegiatan lainnya, diharapkan mampu menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang lebih baik.


"Polisi hadir dalam berbagai kegiatan sebagai implementasi dari tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata. Minggu (14/7/2024)


Dalam pelaksanaan patroli malam, personel Polsek Patrol tidak hanya melakukan pemantauan terhadap situasi kamtibmas, tetapi juga berdialog dengan warga. 



"Hal ini dilakukan untuk memperoleh informasi yang lebih akurat mengenai kondisi kamtibmas dari sudut pandang warga," ucap Kapolsek.


Melalui dialog ini, diharapkan terjalin hubungan timbal balik yang erat antara Polri dengan masyarakat, sehingga dapat mempererat kedekatan dan kepercayaan antara keduanya. 



"Dengan kehadiran anggota Polri melalui patroli malam, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya," tambah AKP H. Saripudin.


Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman, kondusif, dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Patrol. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Jaga Kamtibmas Lewat Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan