Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Komitmen Jaga Keamanan Dengan Patroli Strong Point Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T10:35:18Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli strong point di wilayah hukumnya, Senin (15/7/2024). 



Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengungkapkan bahwa patroli strong point ini dilakukan secara rutin sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya.


"Patroli strong point merupakan salah satu strategi kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patrol. Dengan kehadiran polisi di titik-titik rawan, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menjelaskan bahwa patroli ini difokuskan pada area-area yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas, seperti pusat keramaian, perumahan, dan jalan-jalan utama. 



Selain itu, anggota Polsek Patrol juga berinteraksi dengan warga untuk mendengarkan keluhan dan masukan mereka terkait situasi keamanan di lingkungan masing-masing.


"Patroli ini kami fokuskan pada titik-titik yang rawan terjadi tindak kejahatan, seperti pusat keramaian, perumahan, dan jalan-jalan utama. Kami juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluhan dan masukan mereka terkait situasi keamanan di lingkungan mereka," jelasnya.


AKP H. Saripudin menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 


Ia mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan hal-hal yang mencurigakan atau kejadian yang mengganggu ketertiban kepada pihak kepolisian.


"Kami sangat mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau kejadian yang mengganggu ketertiban, segera laporkan kepada kami. Kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," tambahnya.


Diharapkan, dengan adanya patroli strong point ini, situasi keamanan di wilayah Kecamatan Patrol dapat terus terjaga dan masyarakat merasa lebih aman serta nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Pungkas AKP H. Saripudin

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Komitmen Jaga Keamanan Dengan Patroli Strong Point Rutin

Trending Now

Iklan

iklan