Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Laksanakan Patroli Malam, Cek Aktivitas Satkamling di Desa Sukahaji

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T23:53:58Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Patrol, bagian dari Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan patroli malam sekaligus melakukan pengecekan terhadap aktivitas pengamanan di lingkungan oleh Satkamling/Pamswakarsa Wiralodra Presisi di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Senin dini hari (22/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Patrol dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya, terutama pada malam hari.


"Patroli malam ini kami laksanakan untuk memantau dan memastikan bahwa aktivitas pengamanan oleh Satkamling/Pamswakarsa Wiralodra Presisi di Desa Sukahaji berjalan dengan baik dan efektif," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, petugas Polsek Patrol berdialog dengan anggota Satkamling untuk memberikan arahan serta memastikan bahwa mereka menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. 



Petugas juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga setempat untuk selalu waspada dan aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Kami mengapresiasi peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan melalui Satkamling. Kami berharap kerjasama ini dapat terus ditingkatkan demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif," tambah AKP H. Saripudin.


Dengan adanya patroli rutin dan pengecekan aktivitas Satkamling, diharapkan dapat menekan angka kejahatan serta meningkatkan rasa aman di kalangan masyarakat Desa Sukahaji dan sekitarnya. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Laksanakan Patroli Malam, Cek Aktivitas Satkamling di Desa Sukahaji

Trending Now

Iklan

iklan