Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Laksanakan Patroli Dialogis dengan Security Objek Vital Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 20 Juli 2024 | Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T10:53:35Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabatr kembali melaksanakan patroli dialogis dengan petugas keamanan (security) di objek vital perbankan yang ada di wilayah hukumnya. Sabtu (20/7/2024)



Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan transaksi di perbankan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menekankan pentingnya patroli dialogis dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di area perbankan.


"Patroli dialogis dengan security objek vital perbankan merupakan upaya kami untuk menjalin komunikasi yang baik dengan petugas keamanan serta memastikan keamanan di area perbankan. Dengan patroli ini, kami berharap dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas lainnya," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Patrol berdialog langsung dengan petugas keamanan bank untuk mendengarkan keluhan serta memberikan himbauan kamtibmas. S



elain itu, petugas juga memantau situasi di sekitar area perbankan, termasuk ATM dan kantor bank.


"Kami mengimbau kepada petugas keamanan dan nasabah untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika ada hal-hal mencurigakan. Kerjasama antara polisi, petugas keamanan, dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," kata AKP H. Saripudin.


Kapolsek Patrol berharap melalui kegiatan patroli dialogis ini, dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan petugas keamanan perbankan.


"Dukungan dari masyarakat dan petugas keamanan sangat diperlukan dalam menjaga keamanan. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Patrol," tambah AKP H. Saripudin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Laksanakan Patroli Dialogis dengan Security Objek Vital Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan