Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Patrol Sosialisasikan Layanan "LAPOR PAK POLISI, SIAP MAS INDRAMAYU" Kepada Security Objek Vital dan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 28 Juli 2024 | Juli 28, 2024 WIB Last Updated 2024-07-28T13:09:02Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Personil Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sosialisasi layanan pengaduan LAPOR PAK POLISI, SIAP MAS INDRAMAYU" kepada security objek vital perbankan dan warga di wilayah hukum Polsek Patrol, Kabupaten Indramayu. Minggu (28/7/2024)



Layanan pengaduan yang disosialisasikan dapat diakses melalui nomor WhatsApp 0819 9970 0110 serta Call Center 110.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, mengatakan, Sosialisasi ini merupakan langkah kami untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan pengaduan kepolisian. 



“Dengan adanya layanan pengaduan ini, kami berharap masyarakat dan para security dapat dengan mudah melaporkan segala bentuk gangguan keamanan atau tindak kejahatan yang mereka temui,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AKP H. Saripudin menambahkan, bahwa pihaknya ingin memastikan bahwa setiap laporan dari masyarakat atau security objek vital dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat. 



“Partisipasi aktif dari masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.


Dalam kegiatan sosialisasi ini, personil Polsek Patrol juga mengingatkan pentingnya kewaspadaan dan kerjasama antara masyarakat, security, dan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing. 



"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memanfaatkan nomor layanan pengaduan tersebut jika menemukan gangguan kamtibmas atau membutuhkan informasi pelayanan kepolisian," ujar AKP H. Saripudin.


Sosialisasi layanan pengaduan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara masyarakat, security, dan kepolisian, serta memastikan bahwa setiap informasi atau laporan yang diterima dapat segera ditindaklanjuti demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Patrol Sosialisasikan Layanan "LAPOR PAK POLISI, SIAP MAS INDRAMAYU" Kepada Security Objek Vital dan Warga

Trending Now

Iklan

iklan