Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang dan Koramil Lakukan Pengamanan Kegiatan Warga Yang Disertai Hiburan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T11:44:10Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil menunjukkan sinergi yang kuat dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang disertai hiburan Singa Depok di Desa Kenanga, Blok Dukuh, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Selasa (16/7/2024)



Kegiatan ini digelar dalam rangka perayaan Unjung KIBUYUT DROAK.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa pengamanan ini bertujuan untuk memastikan acara berjalan lancar dan aman. 



"Kami bekerja sama dengan Koramil untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama berlangsungnya kegiatan. Langkah ini diambil agar masyarakat dapat menikmati hiburan dengan tenang dan nyaman," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pengamanan tersebut, Polsek Sindang dan Koramil menerjunkan personel yang tersebar di berbagai titik strategis di sekitar lokasi acara



Selain menjaga ketertiban, Polsek Sindang bersama Koramil juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan selama acara berlangsung. 



"Kami mengajak seluruh warga yang hadir untuk mematuhi aturan dan arahan dari petugas demi kelancaran kegiatan ini," tuturnya.


Dengan adanya pengamanan yang ketat dan sinergi antara Polsek Sindang dan Koramil, diharapkan acara ini dapat berjalan sukses dan memberikan kebahagiaan bagi seluruh warga yang hadir. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang dan Koramil Lakukan Pengamanan Kegiatan Warga Yang Disertai Hiburan

Trending Now

Iklan

iklan