Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Gelar Patroli Dialogis Cegah Tindak Kriminalitas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T10:40:04Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Patroli dialogis menjadi salah satu strategi efektif yang diimplementasikan oleh Polri dalam rangka mencegah tindak kriminalitas. Polsek Sindang, sebagai bagian dari Polres Indramayu, Polda Jabar secara rutin melaksanakan kegiatan patroli di wilayah hukumnya, terutama pada tempat-tempat dan waktu-waktu yang dianggap rawan. Jumat (12/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya rutin yang dilaksanakan oleh personel kepolisian dalam memberikan imbauan kamtibmas serta memperoleh informasi mengenai gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang ada di wilayah. 



"Kegiatan patroli dialogis ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel kepolisian dalam memberikan imbauan kamtibmas serta memperoleh informasi gangguan kamtibmas yang ada di wilayah, sehingga nantinya kami dapat dengan cepat mengambil langkah-langkah solusinya," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selama patroli, petugas menemui warga dan memberikan imbauan agar selalu meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari aksi kriminalitas. 



"Dengan menemui warga, petugas memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan agar terhindar dari aksi kriminalitas. Anggota kami di lapangan juga mengajak warga masyarakat untuk selalu proaktif dalam menjaga keamanan di sekitar lingkungannya," tambahnya.


Kapolsek Sindang berharap kegiatan patroli dialogis ini dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami berharap dengan adanya patroli dialogis ini, masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya peran serta mereka dalam menjaga kamtibmas dan terus proaktif melaporkan setiap hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," harapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Gelar Patroli Dialogis Cegah Tindak Kriminalitas

Trending Now

Iklan

iklan