Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Gelar Patroli Strong Point, Tingkatkan Rasa Aman Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 09 Juli 2024 | Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T11:32:48Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda  Jabar terus menggelar patroli strong point di wilayah hukumnya dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selasa (9/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi berbagai tindak kejahatan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa patroli strong point ini merupakan langkah strategis untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. 



"Kami rutin menggelar patroli strong point di titik-titik strategis yang rawan kejahatan. Ini adalah upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah tindak kejahatan," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menambahkan, kegiatan patroli ini tidak hanya berfokus pada pengawasan, tetapi juga melibatkan interaksi langsung dengan masyarakat.



"Dalam patroli ini, anggota kami juga berdialog dengan warga, memberikan himbauan kamtibmas, dan mengajak mereka untuk ikut serta dalam menjaga keamanan lingkungan," tambahnya.


AKP H. Suhendi menegaskan bahwa patroli strong point ini akan terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan bahwa masyarakat merasa terlindungi. 



"Keamanan dan ketertiban masyarakat adalah prioritas utama kami. Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik," tegasnya.


Patroli strong point ini diharapkan dapat menekan angka kejahatan dan menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Sindang. 



"Dengan adanya patroli rutin ini, kami berharap masyarakat dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tenang dan tanpa rasa khawatir," pungkas AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Gelar Patroli Strong Point, Tingkatkan Rasa Aman Warga

Trending Now

Iklan

iklan