Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sindang Intensifkan Patroli Malam Antisipasi C-3 dan Geng Motor

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 10 Juli 2024 | Juli 10, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T07:43:57Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar intensif melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya guna mengantisipasi tindak kejahatan C-3 (Curas, Curat, dan Curanmor), aktivitas geng motor, serta gangguan kamtibmas lainnya. Rabu dini hari (10/7/2024)



Langkah ini diambil untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyatakan bahwa patroli malam hari dilakukan secara rutin dan berkesinambungan sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sindang. 



"Kami terus meningkatkan intensitas patroli malam hari untuk mengantisipasi berbagai tindak kejahatan, terutama C-3 dan aktivitas geng motor yang meresahkan masyarakat. Patroli ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Sindang tidak hanya berkeliling di area yang dianggap rawan, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan keluhan dan memberikan himbauan kamtibmas. 



"Selama patroli, anggota kami tidak hanya berkeliling di area rawan, tetapi juga melakukan dialog dengan warga untuk mendengarkan keluhan mereka dan memberikan himbauan kamtibmas. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi," tambahnya.


AKP H. Suhendi juga menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada kami jika melihat atau mengetahui adanya aktivitas yang mencurigakan. Peran aktif masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," kata AKP H. Suhendi.


Dengan patroli malam yang semakin intensif, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi warga. 



"Kami akan terus melakukan patroli dan berbagai upaya lainnya untuk memastikan wilayah Kecamatan Sindang tetap aman dan kondusif. Keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas utama kami," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sindang Intensifkan Patroli Malam Antisipasi C-3 dan Geng Motor

Trending Now

Iklan

iklan