Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Intensifkan Patroli, Jaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 13 Juli 2024 | Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T05:42:24Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Sliyeg terus melaksanakan patroli secara rutin. 



Hal itu diungkap oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno. Sabtu (13/7/2024)


“Kami terus berupaya untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sliyeg tetap terjaga. Patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Ia menjelaskan bahwa patroli dilakukan di berbagai titik strategis dan lokasi yang dianggap rawan gangguan keamanan. 



“Petugas kami berkeliling secara rutin di wilayah-wilayah yang berpotensi menjadi tempat terjadinya kejahatan, baik itu di area pemukiman, tempat umum, maupun jalan-jalan utama,” tambahnya.


AKP Sutrisno juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



“Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk selalu waspada dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang mencurigakan. Keamanan adalah tanggung jawab bersama, dan kerjasama antara polisi dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tegasnya.


Dengan terus dilakukan patroli secara rutin, Kapolsek berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayahnya serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Tutup AKP Sutrisno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Intensifkan Patroli, Jaga Keamanan dan Ketertiban Wilayah

Trending Now

Iklan

iklan