Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Pastikan Siswa dan Pengendara Aman Dengan Pengaturan Lalulintas Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T07:13:24Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, baik pejalan kaki maupun pengendara, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya depan SMAN 1 Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Jumat (19/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan lalu lintas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan oleh Polsek Sliyeg kepada masyarakat. 



"Kami berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama di lokasi-lokasi yang memiliki tingkat kerawanan lalu lintas tinggi seperti depan sekolah," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lebih lanjut, AKP Sutrisno menambahkan bahwa pengaturan lalu lintas dilakukan oleh anggota Polsek Sliyeg setiap pagi dan siang dan sore hari.



"Kami ingin memastikan bahwa para siswa dan pengguna jalan lainnya dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Selain itu, kami juga memberikan edukasi kepada siswa tentang pentingnya mematuhi aturan lalu lintas," tambahnya.


Kapolsek Sliyeg juga mengajak masyarakat untuk selalu patuh terhadap aturan lalu lintas dan membantu menjaga ketertiban di jalan raya. 



"Kami berharap kerjasama dari semua pihak untuk menciptakan lingkungan yang tertib dan aman. Mari kita bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya," pungkas AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Pastikan Siswa dan Pengendara Aman Dengan Pengaturan Lalulintas Rutin

Trending Now

Iklan

iklan