Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Polres Indramayu Intensifkan Patroli Strong Point, Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T08:50:02Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukumnya sebagai langkah preventif dalam mengantisipasi tindak pidana C-3 (Curat, Curas, Curanmor) serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Jumat (5/7/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa patroli strong point ini dilakukan secara rutin sebagai komitmen Polsek Sliyeg dalam menjaga keamanan masyarakat. 



"Kami melakukan patroli strong point di titik-titik rawan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan gangguan kamtibmas. Ini merupakan upaya kami untuk memastikan kehadiran polisi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Selain melakukan patroli, petugas juga aktif berinteraksi dengan masyarakat. 



Mereka memberikan himbauan terkait kamtibmas serta mengedukasi tentang pentingnya kewaspadaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.


"Dengan adanya patroli strong point ini, kami berharap masyarakat merasa lebih tenang dan terlindungi. Kehadiran petugas di lapangan diharapkan dapat mencegah niat pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas," tambah AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Polres Indramayu Intensifkan Patroli Strong Point, Cegah Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan