Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 03 Juli 2024 | Juli 03, 2024 WIB Last Updated 2024-07-03T08:02:09Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Sliyeg, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus meningkatkan patroli sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya di Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Rabu (3/7/2024)


Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin guna mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut. 



"Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melalui upaya-upaya preventif seperti patroli rutin ini," ujar Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno.


AKP Sutrisno menambahkan bahwa Polsek Sliyeg akan terus mengoptimalkan kehadiran petugas di lapangan untuk mengurangi potensi kejahatan dan menciptakan wilayah yang aman bagi seluruh warga. 



"Kami juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan segala aktivitas atau kejadian yang mencurigakan," tambahnya.


Dengan langkah-langkah ini, diharapkan Polsek Sliyeg dapat bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Sliyeg, Ucap AKP Sutrisno

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sliyeg Tingkatkan Patroli Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan