Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Bantu Pelajar Menyeberang Jalan Saat Jam Pulang Sekolah

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 19 Juli 2024 | Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T07:15:46Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, - Personil Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membantu pelajar menyeberang jalan pada saat jam pulang sekolah.



Kegiatan ini dilakukan dikalan raya depan di SMP Negeri 1 Kertasemaya dan SMA Negeri 1 Sukagumiwang yang berada di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Jumat siang (19/7/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keselamatan para pelajar dalam perjalanan pulang dari sekolah.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya para pelajar. 



"Kami ingin memastikan bahwa para pelajar dapat pulang ke rumah dengan aman dan nyaman. Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap keselamatan anak-anak di jalan raya," ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain membantu menyeberangkan pelajar, personil Polsek Sukagumiwang juga memberikan himbauan kepada para pelajar tentang pentingnya berhati-hati saat menyeberang jalan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas. 



"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran pelajar tentang keselamatan di jalan raya dan mengurangi risiko kecelakaan," harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Bantu Pelajar Menyeberang Jalan Saat Jam Pulang Sekolah

Trending Now

Iklan

iklan