Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Berikan Penyuluhan Untuk Pelajar SMK Ponpes Cadangpinggan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 17 Juli 2024 | Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T08:54:34Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Ps. Panit Intelkam Polsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar AIPTU Umar Jaya bersama AIPDA Dade Kurnia, S.H., melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar SMK Ponpes Cadangpinggan, Kabupaten Indramayu. Rabu (17/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan motivasi kepada para siswa agar dapat fokus belajar dan meraih prestasi.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Umar Jaya menyampaikan beberapa pesan penting kepada para pelajar. 



Ia menekankan pentingnya penggunaan media sosial secara baik dan bijak, serta menghindari pergaulan bebas, kenakalan remaja, minuman keras, narkoba, dan geng motor.


“Jaga kedisiplinan, jaga nama baik diri sendiri, orang tua, dan nama baik almamater sekolah,” ujar AIPTU Umar Jaya.



Ia juga mengingatkan para siswa untuk selalu menaati peraturan lalu lintas dengan memakai helm dan tidak menggunakan knalpot tidak standar, serta mematuhi tata tertib sekolah.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang untuk mendukung perkembangan positif para pelajar di wilayahnya.


"Kami berharap para siswa dapat fokus belajar dengan baik, meraih prestasi, dan menggapai cita-cita mereka. Selain itu, kami juga ingin agar mereka menjadi generasi yang disiplin dan bertanggung jawab," kata KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Berikan Penyuluhan Untuk Pelajar SMK Ponpes Cadangpinggan

Trending Now

Iklan

iklan