Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Edukasi Siswa Baru Tentang Bahaya Narkoba dan Aturan Lalulintas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 15 Juli 2024 | Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T04:42:51Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Ps. Panit Binmas Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Aiptu Sarip, bersama Ps. Panit Lantas, Aiptu Yus Saeful Hadi, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar SMAN 1 Sukagumiwang pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) siswa baru tahun 2024. Kegiatan ini diikuti oleh 360 siswa baru. Senin (15/7/2024)


Dalam penyuluhan ini, Aiptu Sarip dan Aiptu Yus Saeful Hadi menyampaikan materi tentang penyalahgunaan narkoba dan aturan lalu lintas. 



Mereka menekankan pentingnya pemahaman mengenai bahaya narkoba dan pentingnya mematuhi aturan lalu lintas untuk menjaga keselamatan di jalan.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, memberikan pesan kepada para siswa agar fokus belajar dengan baik demi meraih prestasi dan menggapai cita-cita mereka.


"Gunakan media sosial dengan baik dan bijak, hindari pergaulan bebas, kenakalan remaja, miras, narkoba, dan geng motor," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Lebih lanjut, Kompol G. Sumantri menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan, nama baik diri sendiri, orang tua, dan almamater sekolah. 


Ia juga mengingatkan para siswa untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dengan memakai helm dan tidak menggunakan knalpot yang tidak standar, serta mematuhi tata tertib sekolah.


"Taati peraturan dalam berlalu lintas dengan memakai helm dan tidak menggunakan knalpot tidak standar dan patuhi tata tertib sekolah," tambahnya.


Kapolsek berharap melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini, para siswa dapat memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya menjaga diri dari penyalahgunaan narkoba dan mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama. Harap Kompol G. Sumantri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Edukasi Siswa Baru Tentang Bahaya Narkoba dan Aturan Lalulintas

Trending Now

Iklan

iklan