Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Malam Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T07:34:26Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli malam di wilayah hukumnya. Kamis (11/7/2024)



Patroli ini dilakukan dengan cara menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan, bertujuan untuk mengantisipasi kejahatan C-3 (curat, curas, curanmor) dan gangguan Kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dan umumnya di Kabupaten Indramayu. 



"Patroli malam ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah kami. Dengan adanya kehadiran petugas di lapangan, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, Jumat (12/7/2024)


Dalam pelaksanaannya, personil Polsek Sukagumiwang standby di titik-titik rawan seperti lokasi yang sering terjadi jambret atau kejahatan jalanan, area rawan C-3, titik rawan tawuran atau geng motor, lokasi rawan kecelakaan, pusat keramaian masyarakat, dan daerah-daerah rawan lainnya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.


"Kami berharap dengan adanya patroli malam yang rutin dilakukan ini, masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan segera melaporkan jika melihat atau mengetahui adanya tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas,” kata Kapolsek G. Sumantri


Dengan patroli malam yang intensif, Polsek Sukagumiwang berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, guna menciptakan lingkungan yang kondusif bagi seluruh masyarakat. Tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Gelar Patroli Malam Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan