Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Titik Rawan Kecelakaan dan Kemacetan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 14 Juli 2024 | Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T10:33:43Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, – Personel Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan pengaturan lalu lintas sore hari di titik-titik yang rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Minggu (14/7/2024)



Langkah ini diambil untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas ini adalah bagian dari upaya preventif untuk mengurangi risiko kecelakaan dan mengatasi kemacetan yang sering terjadi pada jam-jam sibuk.


“Pengaturan lalu lintas di sore hari ini kami lakukan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mengurangi risiko kecelakaan di titik-titik yang rawan,” ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Menurutnya, kehadiran personel di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta membantu mengurai kemacetan yang kerap terjadi pada sore hari.


“Kami berharap dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, pengguna jalan dapat merasa lebih aman dan nyaman,” tambahnya.


Kapolsek Sukagumiwang juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati dalam berkendara.


“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati, terutama di area-area yang rawan. Kerjasama dari masyarakat sangat penting untuk menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan raya,” pungkas Kompol G. Sumantri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Titik Rawan Kecelakaan dan Kemacetan

Trending Now

Iklan

iklan