Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Pastikan Kelancaran Lalu Lintas di Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 05 Juli 2024 | Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T06:16:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,- Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di wilayah hukumnya. Jumat (5/7/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas serta menciptakan situasi yang tertib dan aman di jalan raya.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas pagi hari ini merupakan bagian dari pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat. 



"Pengaturan lalu lintas pagi hari ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama dalam hal kelancaran dan keselamatan berlalu lintas," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.


Lebih lanjut, Kompol G. Sumantri menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.



 "Kami berharap dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan dapat beraktivitas dengan lebih nyaman dan aman di jalan raya," tambahnya.


Dalam pelaksanaannya, personel Polsek Sukagumiwang ditempatkan di titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu masyarakat yang membutuhkan. 


"Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga keselamatan diri serta orang lain," tutup Kompol G. Sumantri.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Pastikan Kelancaran Lalu Lintas di Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan